Info:

Keuntungan Membuat Kaos Desain Sendiri

6 hal yang menguntungkan jika membuat desain kaos sendiri

Asal mula cara sablon ke kaos pada tahun 1700 ketika ia pertama kali diperkenalkan dari bangsa Asia ke Eropa Barat sebagai konsep "Screen Printing".  Kaos adalah cara efektif dan hemat untuk menyampaikan pesan anda. Dengan kemajuan teknologi saat ini, biaya pembuatan kaos telah sangat berkurang. Beberapa perusahaan percetakan di pasar sekarang menawarkan keuntungan dari pembuatan kaos.

Manfaat membuat Kaos sendiri:

Ada banyak tujuan ketika anda merasa perlu membuat sendiri kaos. Dengan biaya pembuatan yang terus menurun sering waktu, kini Anda dapat dengan mudah menikmati banyak manfaat pembuatan kaos. Seperti:

1. Product Promotion: Jika Anda meluncurkan produk baru dan ingin publisitas besar untuk itu, pastikan bahwa semua orang di peluncuran itu mengenakan kaos promosi dengan logo produk anda.

2. Sale Promotion: Anda bisa menggunakan kaos untuk mempromosikan penjualan di toko Anda. Staf Anda dapat memakai kaos promosi sehingga pelanggan dengan mudah melihat penawaran khususnya.

3. Hadiah: Jasa pembuatan kaos yang murah membantu untuk menempatkan foto di baju tanpa biaya terlalu mahal. Hal ini dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai.

4. Tema Pesta: Jika Anda ingin mengadakan pesta untuk ulang tahun Anda atau untuk perguruan tinggi, Anda dapat mendesain kaos dengan cara yang khusus berkaitan dengan tema tersebut.

5. Rasa persatuan: kaos dicetak untuk tim Anda untuk dapat menciptakan rasa harmoni dan semangat tim.

6. Mengumpulkan Dana (Acara Amal): kaos dapat sangat berguna jika Anda ingin mengumpulkan dana untuk tujuan sosial. Sebagai contoh, mempertimbangkan kemungkinan menempatkan logo pada t-shirt yang relevan untuk digunakan selama kampanye amal untuk korban banjir.

Jika Anda ingin kualitas bagus tapi tetap murah biaya pembuatan kaos, meluangkan waktu dalam mencari desainer baju terbaik di pasar. Anda dapat menemukan perusahaan pembuatan baju online yang menjanjikan kualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. Hubungi kami jika ingin membuat kaos dengan desain sendiri.
Share this article :

+ comments + 2 comments

7 May 2015 at 01:03

Wah hasilnya keren-keren kak :D
Bisa nih dijual secara online di www.shopious.com :D

18 June 2017 at 20:42

kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau :)

Post a Comment

Cetak Kaos Murah

 
Support : Creating Website | Template | Cetak Kaos Murah
Copyright © 2011. Cetak Kaos Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger